RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Selamat Hari Ibu


Selamat buat ibu-ibu  di Dunia ini, engkau adalah seseorang yang tercipta dengan sempurna, dengan rasa kasih sayang, dengan kelembutan, dengan kesabaran, dengan ketulusan, dengan penuh cemas,dengan penuh doa, dengan penuh perjuangan itu semua engkau lakukan demi keluarga termasuk anak dan suami engkau, yang belum tentu semua anak dan ayah itu menyadarinya.

 

Engkau adalah sosok seorang malaikat yang menjelma menjadi seseorang, yang di beri sesuatu untuk menjadi penyejuk dan penghangat dalam setiap jejak langkah anak dan ayah serta dalam kehidupan keluarga. Tiada yang bisa menandingi perjuangan engkau wahai ibu, yang senantiasa mencurahkan kasih sayangnya demi anak, ayah dan keluarga yang di cintainya.


Dalam Sebait Doa di Hari Ibu ini satu pintaku dan harapanku, ibu di beri kesehatan dan rezeki yang halal dan kita dapat berkumpul dan bercanda dalam dekapan ayah dan ibu.Semoga Impian ayah dan Ibu menjadi Kenyataan.ya Allah berikanlah yang terbaik untuknya. Amien

 

 Maafkan Anakmu ini ibu karena sampai detik ini saya masih belum bisa ngasih kebahagiaan untuk keluarga, dan saya masih merepotkan ayah dan ibu, tapi tanpa perjuangan dan doa dari ayah dan ibu, saya tidak berarti apa-apa. Semoga di Hari ibu ini saya dapat menjadi seorang anak yang lebih baik dan berguna bagi keluarga, lingkungan, serta bagi bangsa serta tidak lupa berguna bagi Agama. Amien

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Cah Pekalongan. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates